Monday, June 1, 2009

WAITING FOR THE SPECIAL MOMENT

Hufff…lagi-lagi blog ini aku anggurin lama banget. Gak produktif ni dapurku. Aktifitas dan kesibukanku di rumah maupun kantor yang membuat aku kemarin jadi gak pernah update blog. I’m sorry my blog! ^_^
Sebenarnya ada beberapa resep yang pengen aku posting dan udah lumayan lama juga aku buat tuh resep, tapi blum sempat diposting ajah.

Oya, kandunganku juga udah masuk bulan ke-9 ni. Tinggal waiting for the day. Hasil USG memperlihatkan posisi kepala bayiku udah di bawah banget, tinggal nunggu jalan lahirnya terbuka aja. Skarang udah sering sakit perutnya karena udah sering kontraksi juga. Hmmm…deg-degan, khawatir, penasaran skaligus bahagia menunggu hari H itu datang! Doain yaaa… Mudah-mudahan lancar dan sehat bayi dan juga bundanya. Amiin…

Mumpung skarang udah cuti, jadi aku sempatkan buat posting beberapa resep yang sempat tertunda. Wellcome to my ordinary kitchen again! ;p

No comments:

Post a Comment