Wednesday, November 10, 2010

SIMPLY TIRAMISU FOR ANDIN



Tiramisu ini dipesan oleh Andin, bumil yang lagi hamil 4 bulan. Suka sama keju dan kopi, cocok lah pesennya tiramisu. Pesennya yang simple aja karena buat dimakan sendiri di rumah.
Mintanya pake spongecake vanilla aja coz gak begitu suka sama coklat. Padahal biasanya aku pakai spongecake coklat untuk layernya, diberi DCC serut di tiap layernya dan atasnya diberi hiasan chocolate modelling juga. Tapi ya sudah sesuai pesanan jadi atasnya pun hanya aku kasih garnish beberapa cherry dan strawberry aja.



Alhamdulillah si bumil suka dengan tiramisunya, creamy dan lembut katanya ^_^
Makannya dieman-eman (disayang-sayang, heheheee...). Tapi ternyata beda selera sama suaminya yang lebih suka coklat, katanya kurang nyoklat, hahahaaaa... Lha yang ngidam istrinya kok ya dan istrinya gak begitu suka coklat, hihihhiiiii... Klo mau Pak Ari pesen lagi aja cake yang nyoklat sama aku, xixixixiixixiiiii...

Thanks buat orderannya ya Andien, semoga kehamilannya sehat selalu dan diberikan keturunan yg sholeh/sholehah. Amiiiinnnnn.... Ditunggu next ordernya ;)

No comments:

Post a Comment