Thursday, January 13, 2011

FRUIT PIZZA



Ini juga pesanannya Bu Silvana. Awalnya sempat bingung juga pas pesan pizza buah, soalnya sebelumnya belum pernah ada yang pesan. Ya udah jadinya begini deh, heheheee...

Alhamdulillah yang pesan suka, tapi rotinya masih agak tebal katanya, next time mau yang tipis aja. Nah diriku tuh bingung, soalnya kan klo pizza biasa rotinya dipanggang bareng dengan toppingnya jadi rotinya bisa tipis karena ga mengembang kan tertahan sama toppingnya. Klo pizza buah kan rotinya dipanggang tanpa topping, jadi walau udah aku gilas tipis (tipis banget sampe ada bagian yang transparan malah) juga tetap masih jadi mengembang hasilnya, hihihihiiii... Maklum ya Buuu... Bakul kuenya binun, xixixixiiiii... :p

No comments:

Post a Comment