Monday, January 24, 2011

THE 'SEXY' STRAWBERRY BLOSSOM JCC



Orderan dari Mba Windy untuk ulang tahun pernikahan perak Kakak iparnya yang ke-25.

Ada sedikit 'insiden' lucu waktu bikin papan ucapan dari WCC-nya. Pertama aku kok kayak gak yakin anniversary-nya bener ke-25 atau ke-5, takut salah. Sms ke Mba Windy ga nyampe, inbox FB juga ga dibales. Biasanya aku suka tulis di buku agendaku, ini kemarin lupa gak ditulis.
Jaringan internet lemot banget mau buka inbox dari Mba Windy, cari2 di inbox BB gak ketemu juga inboxnya, akhirnya nekat deh ditulis aja ke-25.
Nah, pas paginya aku mau mastiin lagi klo emang ucapannya udah benar aku buka deh internet dan cari inbox dari Mba Windy, ternyata benar ke-25 alhamdulillah... TAPIIIIIII.... Namanya salah! Harusnya MAS YANTO aku tulisnya MAS YONO, wkwkwkwkwkwkkkkk.... Paraaahhhh... :D *sambil tepok jidat
Alhamdulillah udah tau cara mengubah tulisannya, tinggal dikelupas tulisan dari DCC-nya dengan tusuk sate yg ujungnya tajam, pelan-pelan banget biar gak rusak. Alhamdulillah... akhirnya bisa 'terhapus' dan aku ganti menjadi nama yang benar.
Haduuuhhh... Gak kebayang klo kuenya udah sampe ke tangan pemesan trus ucapannya salah. Alhamdulillah tidak terjadi ^__^



Cakenya sudah diambil tadi pagi-pagi sama driver kantornya Mba Windy. Hujan terus dari subuh. Mau moret langit gelap banget, ini motret dalam ruangan dan hanya mengandalkan cahaya lampu neon yg aku nyalain semua, hihihihiiii... Lumayan deh ;)

Sms dari Mba Windy:
"Cakenya baru dipotong tadi sore. Nunggu yang punya hajat motong. Sayang ceunah... Enak nenk... Next time nyoba cake coklatnya ya..."

Thanks ya Mba Windy buat orderannya. Jangan bosen ya order ke Ordinary Kitchen.
Happy Anniversary untuk Mas Yanto dan Teh Mila. Semoga keluarga senantiasa diberkahi Allah dan langgeng terus. Amiiin...

No comments:

Post a Comment