Saturday, May 28, 2011

SNACK BOX FOR BSM




Snack box ini dipesan oleh BSM (Bank Syariah Mandiri) untuk acara pertemuan dalam rangka nota kesepakatan (MOU) antara BSM dengan Untirta yang dihadiri oleh direksi BSM dan pejabat rektorat Untirta.

Pesannya 60 box masing-masing isi 4 macam snack dan air mineral.
Isinya: Black forest roll mini, pudding sutra buah, macaroni schotel cup dan risoles ragout.

Tadinya bukan pesan risoles ragout tapi bolgul abon mini, tapi apa daya pas baru mau nyalain mixer pagi-pagi banget ehhh mati listrik! T__T
Gak mau ambil resiko mati listriknya lama, ya udah ganti menu dengan kue yang gak pake mixer, aku tawarkan risoles dan Mba Metanya alhamdulillah setuju. Lega...
Langsung tancap gas ngebut bikin kulit risoles, ragoutnya dibantu asisten.
Dan ternyata benar aja mati listriknya lama banget sampe siang.
Alhamdulillah pas jam 11 diambil kuenya sudah siap diangkut.

Terima kasih pesanannya ya... Semoga barokah kerjasama perbankannya dengan Untirta. Amiiin...

2 comments:

Anonymous said...

Assallamualaikum mba Ricke...

Mba, namaku Dias... klo aku mau pesen snack untuk akad nikah biasanya snack yg biasa di pesen apa ya? boleh minta price list terbarunya gak? kalo ke Bintaro ongkirnya berapa ya?

Dias
085692196099

Ricke Indriani 'Bunda Nadhifa' said...

Wa'alaikumsalaam Mba Dias. Saya sudah reply via sms ya Mba. Terima kasih sudah mampir :)

-Ricke-

Post a Comment