Friday, August 5, 2011

FRUITY KLAPPERTAART FOR FENTY




Lupa klo foto klappertaart pesanan jeunk Fenty ini blum diposting euy. Pesannya sudah dari sebelum Ramadhan, sudah lupa pula kapan ini tepatnya pesannya, hihihhh....

Jeunk Fenty pesannya fruity klappertaart dan capuchino klappertaart, masing-masing loyang medium.
Terimakasih atas pesanannya ya. Alhamdulillah yang pesan suka ^__^

1 comment:

ikka wiedya said...

Mbak itu topingnya bs coklat bgt warnanya(ky kering) mangganggnya pake api atas kah?aku manggang kok gak prnah bs kyk gt ya wrnanya

Post a Comment