Monday, December 5, 2011

DECORATED TIRAMISU FOR MAHENDRA


Tiramisu ini dipesan oleh nenk Nun untuk surprise adik iparnya, Mahendra, yang berulang tahun ke-30.
Biasanya nenk Nun klo pesan kue nuansa dekornya request dulu, tapi klo yang ini katanya terserah aja dekornya diserahkan sama saya yang penting bagus katanya, hihiiii...
Dekornya simple saja pakai sedikit topping fresh fruits.

Saat kuenya diambil nenk Nun baru bilang klo kuenya mau dibawa ke Jakarta, wah deg-degan juga soalnya tiramisu kan gak bisa terlalu lama di suhu ruang. Saya minta mobilnya diset suhu AC paling dingin aja, hiihiiii... Dan semoga gak macet dalam perjalanan biar cepat sampai tujuan.
Alhamdulillah kuenya selamat, beserta penumpangnya juga tentunya, hehee... Sampai tujuan langsung masuk freezer dulu sebentar biar lebih set.


Kata nenk Nun komentar semua yang hadir dan mencicipi kuenya bilang enak, alhamdulillah...
Terima kasih orderannya ya nenk geulis...
Happy birthday to Mahendra. Semoga barokah usianya. Aamiin...

3 comments:

Puw said...

Bunda Ricke kue buatannya cantik2 dan manis2 banget,,,pengen bisa bikin deh, biar bisa buatin buat orang-orang terdekat saat hari istimewa,, buka kursus aja Bunda ^__^

Ricke Indriani 'Bunda Nadhifa' said...

@ Puw: Alhamdulillah sudah berjalan khursusnya Mba. Yuk gabung? ;)

Puw said...

Wah, pengen Bunda,tapi Bunda di Tangerang kan ya? Lama dijalannya..Kursusnya hari apa n harganya berapa Bunda?

Post a Comment