Thursday, January 12, 2012

CASSAVA BROWNIES FOR BU ENENG



Cassava brownies dari 100% tepung MOCAF pesanan Bu Eneng. Selain yang ukuran 10x15 cm ini beliau juga pesan yang ukuran 10x30 cm tapi gak sempat difoto, sudah keburu dijemput browniesnya.
Terima kasih atas pesanannya ya Bu :)

1 comment:

ayu trista suci sulana said...

mbak, saya seneng banget ngkutin blognya.
resep browniesnya mantap:-) ternyata gampang ya.
ada yang mau saya tanyain (borongan nanyanya hehe)
1. untuk DCC, merk marcolade atau collata lebih bagus mana? selama ini saya pakai yang collata.
2. untuk coklat bubuk, van houten/ yang ada gambar baling2 belanda?
3. apakah brownies kukus bisa ditambahkan DCC yang potong dadu kecil sebagai pengganti choco chips? biar lebih lumer di mulut.
4. jika ingin brownies rasa cappucino (saya penggemar berat cappucino) boleh enggak DCC-nya saya ganti dengan DCC Marcolade yang cappucino) atau ada saran lain?
5. saya sudah mulai terima orderan brokus, kadang ngirimnya ke luar kota yang ditempuh 3jam perjalanan dari kota saya, bagaiaman caranya biar topping kejunya enggak berantakan? dan topping coklat (DCC saya tim dengan mentega) tetep kaku?
6. di postingan orderan brokusnya mbak, saya lihat ada yang motif coret2 gitu di atas brokusnya, itu gimana ya caranya?
7. kalau menerima orderan banyak, bagaiamana menguskusnya biar cepet?
8. saya biasanya langsung buat di loyang 20x20, baru saya bagi 3. bagusnya pakai loyang gimana mbak? karena loyang yang 7x10-nya bisa muat 2 loyang di kukusan.

maaf ya mbak nanyanya banyak. saya selalu takut kalau brokusnya enggak enak dilihat dr segi penampilan. harga mika brokus memang mahalnya segitu ya mbak? yang mini (4x4) aja harganya 700. yang panjang 10x7 kalau enggak salah harganya 2500.

kalau dr segi biaya, mika ini dimasukkan harga jual ya?

Post a Comment