Wednesday, January 18, 2012

DEVIL'S FOOD CAKE FOR TYAS



Cake nyoklat yang satu ini pesanan Mba Rani, untuk ultah putri cantiknya Tyas yg ke-3 tahun. Ultahnya Mba Rani juga cuma beda sehari katanya, jadi sekalian buat dimakan acara kumpul2 keluarga di rumah.
Minta dekornya minimalis aja gak usah yang kekanak-kanakan, hihihiiii....

Alhamdulillah dapat sms dari Mba Rani katanya "Makasih Bun, kuenya enak bangettt..."
Devil's gitu lho, hehee... Full ganache coklat, enak pastinya ^___*

Selamat ultah untuk Tyas dan Mba Rani ya... Semoga barokah usianya dan selalu dilimpahkan kebahagiaan. Aamiin... ^___^
Terima kasih atas orderannya ya Mba :)

4 comments:

Anonymous said...

pager ganachenya rapiiiii banget.. gmn caranya tuh bun?

Anonymous said...

mbak ricke mah kayaknya gak pernah bales komen mbak, sibuk kali ya??

Ricke Indriani 'Bunda Nadhifa' said...

Iya, maaf :)
Buat mosting ke blog aja susah banget kadang lama gak diupdate.

Maksudnya border ganache yg dispuit itu? Itu cuma dispuit biasa aja pake spuit no.1M.

Regards,

Ricke :)

mama syifa,batam said...

Mbak ricke....sy jg lg belajar hias kue tart...gimana sih biar olesan creamnya bisa halus banget...bagi tips dong mbak.....makasih

Post a Comment