Thursday, September 13, 2012

RAINBOW CAKE FOR AYAH ARFA



Rainbow cake ini pesanan Bunda Arfa, tetanggaku. Untuk surprise ultah suami tercinta.
Diambilnya tengah malam jam setengah dua belas malam, dengan mengendap-endap dan buka pintu pelan-pelan biar gak ketauan keluar buat ambil kuenya, xixixiixixiiiii....

Alhamdulillah surprise-nya berhasil. Kaget katanya suaminya tanya "Kapan belinya ini kok tiba-tiba ada kue?" Hihihiihihiiiii.... :D
Yang pasti senang dan terharu dikasih surprise sama istri tercinta ^___^

Requestnya rainbow cakenya tiap layer beda rasa, mau nyobain katanya. Karena dulu waktu Dhifa ultah pernah nyicipin yang original (vanilla saja). Jadi yang ini rasanya nano nano :D (strawberry, orange, mangga, pandan, leci, dan blueberry)
Klo saya pribadi sih lebih suka yang vanilla saja :)
Lapisannya tetap pake cream cheese frosting.

Hatur nuhun pesanannya ya ^__^

Semoga Ayah Arfa selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan barokah usianya. Aamiin.

*fotonya burem banget, motret malam-malam di ruang tamu tanpa cahaya tambahan, heuheuheuuu...

2 comments:

Anonymous said...

mba ricke,,mohon share nya untuk cara menghias kue dengan butter cream..

thx bunda :)

miya said...

cantiknyaaa..

Post a Comment