Sunday, October 28, 2012

BIRTHDAY CAKE FOR MBA DEWI, HER BOSS AND BPBD




Birthday cake pesanan Mba Dewi untuk ultah Mba Dewi sendiri, ultah Pak Boss-nya di kantor dan ternyata juga ultah kantornya BPBD Banten. Special sekali jadinya ^__^

Base cakenya rainbow cake ukuran 30x30 cm, minta dibuatkan logo BPBD Banten di atas cakenya menggunakan buttercream. Tulisannya Happy Birthday aja karena ultahnya bareng-bareng, hehehee...
Alhamdulillah semua bilang kuenya enak dan mantap, apalagi ada logonya juga katanya.

Behind the scene, bagian paling bikin deg-degan itu pas nulis 'Badan Penanggulangan Bencana Daerah', harus hati-hati dan akurat. Gak boleh salah, baik salah huruf, salah ukuran maupun salah jarak yang menyebabkan tulisannya gak muat. Klo salah ya harus diangkat lagi tulisannya dan otomatis merusak logonya yang sudah susah payah dibuat *__*
Alhamdulillah gak ada yang salah prediksi, jadi pas semua ukuran tulisannya ^__^
Warna biru tua/dongkernya didapat dari pewarna biru, dicampur sedikit pewarna ungu :)
Sengaja didekor tidak terlalu rame karena saya pikir untuk ultah instansi juga.

Terima kasih orderannya ya Mba. Sukses selalu dan barokah usianya. Aamiin.

1 comment:

dwi tora said...

Hi mb, kagum bgt liat kue hasil karya mb Ricke semuanya bagus, jd mikir gmn ya buatnya? Kok bs rapi n TOP bgt :D. Pingin dech piter kyk mb Ricke, Mb bagi2 resep rainbow cake dong...pingin bgt nyoba bikin apalg setelah liat rainbowcake kreasi mb Ricke. Trimaksih sukses selalu untuk ordinary kitchennya. Salam Dwi-Banjarmasin

Post a Comment