Sunday, October 28, 2012

FROZEN AMRIS (AGAIN)




Bikin stock frozen amris dapat 120 pcs (24 packs @5 pcs), alhamdulillah sold out ^__^
frozen amris ini bisa dibilang setengah matang, tinggal digoreng saja sesuai keperluan. Bisa disimpan di freezer (frozen) maksimal seminggu tanpa bahan pengawet. Klo udah lewat seminggu, kondisinya sih masih bagus dalam artian tidak basi atau rusak selama penyimpanannya baik dan benar. Hanya saja jika lebih dari seminggu isinya yang berupa telur rebus biasanya sudah menciut dan agak kering.

2 comments:

Oey Hanie Kusmana said...

Mba Ricke...Amrisnya cantik & rapi bangettt!rasanya udh pasti deh super enakkk! :) *Kapan sy bs bikin amris secantik ini yaaa? bikin kulitnya hrs tipisss banget ya mba? pernah nyoba tp hasilnya agak gendut2 hihi.. ada tips mba supaya amrisnya ramping? hehe..., oh ya trims ya tips cara membuat pagar coklat pake mikanya nanti akan sy coba :)

Oey Hanie Kusmana said...

Mba Ricke...Amrisnya cantik & rapiiii banget, rasanya udah pasti deh enakk, liat fotonya aja udh ngilerrr mba! :) sy bikin koq amrisnya "gendut"mba hehe..supaya bisa ramping kyk ya mba buat kulitnya hrs tipisss banget ya?? ada tips mba? ;) oh ya trims tips membuat pagar coklat dari mika u blackforest, kapan2 mau sy coba. :)

Post a Comment