Sunday, October 28, 2012

RAINBOW CAKE FOR TEH RINI



Rainbow Cake pesanan Teh Rini untuk dinikmati bersama keluarga dan saudara. Requestnya gak usah didekor macam-macam karena hanya untuk dimakan bersama di rumah. Jadilah dibikin simple gini aja :)
Maaf baru sempat upload sekarang ya, cari-cari fotonya di folder ternyata masih ada di memory kamera, heuheuheuu...

3 comments:

Miya said...

Dekor simple nya mb Ricke teteup aja cuantik.. Dua jempol :)

Lusy Pascha said...

Hallo mbak Ricke...
saya sudah mencoba resep Rainbow Cake-nya.. wow! rasanya enak bener... makasih ya sudah berbagi resep. Dan saya juga mohon ijin sudah memposting hasil praktek rainbow cake itu ke blog saya (meskipun dekorasi cake-nya nggak seindah buatan mbak Ricke... hehehe), dan sudah pasti saya menyebut nama mbak Ricke dan blog-nya sebagai nara sumber resep. Sekali lagi terima kasih banyak... sukses selalu

Salam,


Lusy Pascha

Ayu Kartika said...

Hallo Mbak Rickeee,,,

Salam kenal, saya pengamat blog mbak dari dlu..
lama mikir mau nanya, akhirnya memberanikan diri tuk nanya skarang,,
Mbak, gimana caranya moles cake sampe mulus gtu mbak ?? sekalian resep butter nya y mbak...

Makasiih banged mbak.. ^^

Post a Comment