Saturday, March 16, 2013

TRIPLE CHOCOLATE CAKE FOR FARREL & BRIETTA



Pesanan sudah lama dari Mama Farrel tetangga di komplek untuk ultah kedua putra putrinya. Farrel yang ke-7 dan Brietta yang ke-1. Ultahnya berdekatan jadi dibarengin kuenya ^_^
Penyuka coklat jadi pesannya triple chocolate cake. Alhamdulillah semuanya suka dengan kuenya. Hatur nuhun ya. Mohon maaf baru sempat upload fotonya :)

4 comments:

Debby Daud said...

Selamat pagi Mba Ricke... Saya Debby salah satu pengunjung setia Blog anda... Salam kenal.. Kebetulan saya punya hobby membuat kue.. Biasanya kalo ada kponakan yg ultah, suka mnta tolong d buatin..dan selama ini dekorasi kuenya standard2 aja.. Trus waktu buka2 blog mba Ricke.. Saya suka niru2 hiasan cake mba ricke.. Yah memang hasilnya gk sebagus karya mba Ricke..hehehehe... Btw saya tertarik skali pengen nyobain hias cake ultah dengan cokelat yang spiral itu lho mba yang mirip pita jepang... Itu bisa smpe seperti itu gimana caranya yah mba..? Sebelumnya terima kasih mba yah untuk tipsnya.. Salaammm :)

tyas arni p said...

Mba kok resepnya banyak yg ilang ya?puasa kemarin buat hidangan lebaran saya banyak mencontoh dari blog mba rike,dan hasilnya kata nya enak,,,,itu kemaren saya catat tapi catetannya ilang mba,,munculin lagi dunk mba resep2 cakenya,,,

Ricke Indriani 'Bunda Nadhifa' said...

Hiasannya hanya coklat leleh diratakan ke plastik mika lalu digulung membentuk spriral dan diletakkan di wadah yang bisa menahannya misalnya gelas. Bekukan lalu kelupas plastiknya.

Ricke Indriani 'Bunda Nadhifa' said...

Gak ada resep apapun yang saya hilangkan Mba, semua yang sudah diposting di blog ya pasti ada. Apalagi jika dikatakan 'banyak' yang hilang, wah sayang donk sudah capek2 nulis lalu sengaja dihapus/dihilangkan :)
Mungkin Mba Tyas saja yang belum ketemu resepnya ya :)

Post a Comment