Monday, July 8, 2013

TIRAMISU IN TRAY FOR MBA LAELA




Tiramisu ini dipesan oleh Mba Laila dari Ansan, kebetulan Mba Laela memang ke rumah saya untuk khursus kecil belajar membuat pizza. Sekalian pesan tiramisu ini. Karena akan dibawa pulang ke Ansan akhirnya saya tawarkan tiramisu in tray seperti ini, dibuat dalam wadah yang praktis dan lebih aman jika dibawa diluar suhu kulkas. 2 lapis spongecake vanilla yang disiram dengan coffee syrup (tidak memakai alkohol apapun tentunya) dan 2 lapis tiramisu mousse yang lembut dan gurih manis. Alhamdulillah Mba Laela suka dengan tiramisunya karena memang penyuka kopi :)

5 comments:

nyoman suardani said...

malam mbak... Apapun yang mbak tampilin dalam blog selalu menginspirasi.. •-̶̶•̸Ϟ•̸♌†ђąηk ўσυ‎♌ •̸Ϟ•̸-̶̶ karena sudah dengan tulus berbagi talenta ya..
Oya.. Ada 1 hal yang bikin saya penasaran sampai sekarang.. Yaitu soal coklat bubuk.. Mhn dishare juga dong merek coklat yg biasa mbk pake untuk buat red velvet.. Soalnya kemarin wkt buat warnanya g mau merah.. Tetep sj coklat walaupun dari rasa sudah ♏ªªªªn†ªªªªª banget.. •-̶̶•̸Ϟ•̸♌†ђąηk ўσυ‎♌ •̸Ϟ•̸-̶̶ sebelumnya ya mbk..

komang said...

Mba ricke... Share juga dunk merk coklat bubuk yg biasa dipakai u bikin red velvet... Tks

Ricke Indriani 'Bunda Nadhifa' said...

Bisa pakai merk apa saja asalkan jangan yg berwarna hitam pekat Mba. Maaf saya tidak bisa promosi merk tertentu disini.

Ricke Indriani 'Bunda Nadhifa' said...

Bisa pakai coklat bubuk merk apa saja Mba, asal tidak yang berwarna hitam pekat.

litle kitchen said...

ijin coba resep2nya ya mbak..sebelumnya saya sudah pernah coba beberapa resep mbak ricke..hasilnya sudah sangat berhasil klo buat saya sbagai newbie,walaupun mungkin scra tampilan msh alakadarnya..trimakasih,salam kenal...

Post a Comment