Wednesday, September 4, 2013

TIRAMISU BIRTHDAY CAKE FOR MBA WIDHI

Salah satu saudari Muslimah di Seoul, Mba Widhi bulan Ramadhan yang lalu juga berulang tahun. Sudah pesan dari jauh-jauh hari sebelumnya. Mungkin sejak dua bulan sebelumnya kali ya Mba Widhi? Hihihiiii... Alhamdulillah bisa dibuatkan juga. Sempat galau mau pesan cake apa, akhirnya pilihan jatuh pada tiramisu cake ukuran standar dan red velvet cake ukuran kecil.

Karena Mba Widhi mau mengambil sendiri cakenya ke rumah saya di Anseong, jadi sekalian saja mengundang untuk buka puasa bersama di rumah saya bareng keluarga Bunda Nabil juga. Alhamdulillah rame walaupun umpel-umpelan karena rumah sempit, hehee... ^^
Yang senang sekali Mba Widhi main ke rumah ya Nadhifa, karena sudah klik sekali dengan tante Widhi jadi ditunggu-tunggu deh pas mau datang ^_^



Happy birthday ya Mba Widhi, barakallahu fi umrik. Semoga diijabah segala doa-doa dan harapannya. Aamiin ^_^

4 comments:

eva farida said...

Assalamu'alaikum mb ricke...
Mupeng abis sama hasil akhir sentuhan tangan mb ricke
Dekorasinya itu loh cantik banget...
Kapan2 share step by step bikin dekorasi coklat nya dunk mb, penasaran banget. Kalo deket aq mau banget privat sama mb ricke
Salam kenal ya mb
Mohon permintaanku dikabulkan, plizzzzz

isnaenifitrianingsih said...

aku ga pernah liat resep mbak ricke. tolong kasih resepnya dong mbak :(

Ricke Indriani 'Bunda Nadhifa' said...

Mba Eva Farida, pernah ada blog yang memuat foto2 saat aku mengajar dulu chocolate decorating Mba. Coba di-googling saja ya. Salam.

Ricke Indriani 'Bunda Nadhifa' said...

Mba Isnaenifitrianingsih, masa Mba? Sudah ubek-ubek isi blog ini? Sudah ada lho resepnya :)
Maaf, untuk postingan jualan memang saya tidak menyertakan resepnya kembali, karena resepnya memang sudah ada pernah diposting sebelum-sebelumnya. Terima kasih :)

Post a Comment